HMTK PNUP Salurkan Donasi Untuk Korban Banjir

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Politeknik Negeri Ujung Pandang melakukan kegiatan sosial yang diberi nama ”HMTK CARE” . Seminggu setelah kejadian banjir (02 Februari 2019) yang melanda Provinsi Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Jeneponto Kecamatan Turatea Desa Kayu Loe Barat, menyisakan luka. Pasalnya puluhan rumah hanyut dan rusak berat. Selain itu sekolah da perkantoran rusak diterjang banjir sehingga membuat aktivitas warga menjadi terhambat.

Untuk itu HMTK PNUP menyalurkan donasi berupa sembako dan peralatan mandi yang berasal dari dosen, alumni dan mahasiswa Teknik Kimia. Salah seorang warga ketika diwawancarai (Ibu Rostina) mengatakan bahwa mereka masih kekurangan seragam sekolah, sepatu, makanan siap jadi, obat-obatan dan juga selimut.

Semoga musibah yang dialami menjadi pelajaran untuk kita semua untuk lebih menjaga lingkungan dan semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta. HMTK PNUP mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga amal ibadah kita diterima.

#JayalahHMTK

#TeknikKimiaPNUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *